Mulai belajar menulis lagi

Assalamu’alaikum wr.wb

Ini blog ke2 ku di Wordprees sekaligus blog ke 3 ku.

Pertama tama saat aku buat blog itu waktu aku mulai gabung menjalankan Oriflame, aku tertarik untuk membuat perjalanan cerita ku di blog tersebut. Disana aku menulis tentang pengalaman, promo tentang Oriflame, dan apa yang aku rasakan saat bergabung bersama Oriflame dan ini link blog ku yang pertama aku buat blog pertama, di karenakan aku “belum bisa menulis” maka hasilnya sepeti di blog itu hihihihi.

Karena aku lupa password di blog pertama maka aku buatlah akun ke2 untuk blog ku yang di sini, di blog ini menurut aku pribadi jauh lebih terperinci soal isinya walau tetap saja aku “belum pandai menulis” jadi aku tuliskan saja yang ada di benak ku saat aku ingin menulis 😀

Dan blog yang sedang aku tulis ini blog ke 3 ku yang aku buat untuk aku berbagi pengalaman, cerita hidupku, cerita yang menginspirasi ku dan semoga juga bisa menginspirasi yang lainnya aamiin 🙂

Kenapa aku mau buat ini, karena aku mau mengasah diriku untuk belajar menulis, menuangkan pengalaman menjadi cerita yang enak untuk di baca oleh orang banyak, aku ingin jadi muslimah enterpreuner muda, mau sukses di usia muda dan membanggakan kedua orang tua keluarga teman dan sekelilingku, serta bermanfaat bagi saudara saudari ku 🙂

Semoga apa yang aku tuliskan di sini bisa bermanfaat, aamiin..

wasalamu’alaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

