01:30AM

Note di Facebook yang aku buat di hari Ulang tahun ku yang ke 20, ingin aku pindahkan ke blog ini. Sedikit aku ungkapkan perasaan yang aku rasakan dinote ini, bukan hanya yang aku tuliskan tapi masih banyak yang belum aku tuangkan hanya rasa syukur kepada – Nya.

Bismillah
Syukur alhamdulillah ku kepada Sang Pencipta Allah S.W.T yang telah menghadirkan aku di dunia ini, untuk melihat semua keindahan-NYA.
Tiada kata selain mengucap syukur dan mengharap ampunan atas dosa yang aku buat sengaja ataupun tidak..
Selama 20thn di dunia dan 9bln di kandungan ibuku, ibu terhebat, terkuat, tersabar, dan yang terbaik yang aku miliki..
Mulai dari beliau mulai mengetahui aku ada di dalam rahim nya, beliau menjaga aku dengan baik sampai 9bulan dalam kandungannya.. Sungguh perjuangan yang tak bisa di bayar dengan apapun.
Membesarkan aku mendidik menjaga memberikan kasih sayang sekuat tenaganya kepada ku tanpa kenal lelah.. Merawat dengan penuh kesabaran dengan caranya ya Khas sekali dengan karakter Beliau, dan aku bersyukur akan hal itu..
Melihat perkembangan ku dari tidak bisa apa apa sampai saat ini detik ini aku bernafas..
Ibuku memang ibu terhebat untuk kami (aku, ati, septi)
berjuang agar anaknya terus lanjut sekolah dengan cara apapun asalkan halal dan anaknya bisa tetap sekolah.. Entah kalau bukan mama yang berjuang, bagaimana keadaan ku sampai sekarang..
Terlahir dan tumbuh di keluarga yang biasa saja membuat aku insyaallah banyak belajar tentang hidup, berkat ibu dan pengalaman ini.
Mama memang cerewet, kalau marah ga sebentar, tapi aku tau itu yang baik kok buat kami anaknya..
Sudah sangat banyak perjuangan Ibu untuk Kami.
Di sisa hidup ku ini, aku mau menjadi manusia yang bermanfaat bagi siapa pun.
Prioritas ku Ibuku, keluargaku, dan tak kalah terpenting juga Agamaku.
Disisa umurku ini, aku mau bahkan harus! Menjadi yang terbaik untuk siapa pun itu.
Menjadi manusia yang bermanfaat bagi siapa pun..
Aamiin ya rabbal alamin..
Sujud syukur ku kepada sang Pencipta tidak putus putusnya..
Selama 20thn ini, berapa banyak hal manfaat yang ku perbuat???
Sedikit..
Dan aku ingin di sisa hidup ini bisa menjadi yang lebih baik lagi..
Menjadi yang lebih baik dan jauuh lebih baik lagi, aamiin.
Jakarta, 05 april 2013 pukul 01:30 AM.

20th

Tinggalkan Balasan

