Suasana Baru, Teman Baru, Ilmu Baru

Bermula saat bekerja di spaceDesign tempat kerja ku saat ini..

Sejak masuk kerja sekitar 12 september 2012 aku mulai mengenal dunia luar yang jauh lebih luas lagi, dunia yang setelah aku lulus sekolah aku tidak mengetahuinya..
Dunia bekerja dengan suasana baru yang berbalik 180derajat dengan tempat kerja ku sebelumnya, disini sangatlah rapi terutama soal pekerjaan yang aku jalani, bedanya di tempat yang dulu aku bekerja bertemu dengan orang baru hampir setiap hari tapi kalau disini tidak aku bertemu dengan orang yang sama setiap hari. Awal bekerja harus adaptasi banget sama pekerjaan dan situasinya karena tempat yang sangat berbeda dengan yang dulu aku harus ekstra adaptasi karena kalau aku tidak nyaman pasti pekerjaan juga semerawut. 3 bulan pertama masih sangat adaptasi tapi kelamaan Alhamdulillah mulai memahami dan berusaha senyaman mungkin di tempat ini.. Jadi inget satu kalimat dari adik pertama ku yang dia dapati dari gurunya yang berpesan “dimanapun kalian berada, buatlah diri kalian senyaman mungkin” artinya nyaman Harus kita ciptakan dan kita yang beradaptasi. Sedikit demi sedikit kenyamanan itu muncul dan bisa maksimal untuk bekerja walau yang namanya dunia kerja itu yaaa tidak semuanya mulus seperti jalan TOL hehhe..

Bersyukur dari tempat kerja saat ini aku bisa mulai menjelajahi yang namanya dunia maya hehe, iya dunia maya yaitu facebook twitter blog komunitas baru yang menghantarkan aku untuk bertemu dengan banyak orang baru dan karakter baru, mulai dari grup yang notabene ibu ibu yaitu grup d’BC Network yang disanalah aku banyak belajar tentang Optimis Percaya Diri, Percaya Kepada mimpi, Sukses itu bisa di gapai asalkan kalian tetap pada jalan yang kalian yakini kalian tempuh untuk menggapai sukses, belajar menjadi leader di sebuah kelompok berani bertindak dan Alhamdulillah semua yang di ajarkan disana membuat aku jauh merasa menjadi yang lebih baik karena sebelum menenal grup dBCN aku suka pake facebook untuk sekedar ngoceh ngoceh ga jelas (pengakuan nih saat jaman alayers) sekarang InsyaAllah jauh lebih baik dari Rahma yang dulu 😉

Cukup lama bergabung bersama dBCN semakin banyak manfaat yang aku terima yang  bisa jadi pelajaran hidup ku, grow menjadi manusia yang lebih baik itu penting dan menebar manfaat itu penting walau hanya sedikit yang menunjukan bahwa kamu bermanfaat bagi yang lain, walau kamu tidak pernah tau berapa orang yang tidak secara langsung merasakan manfaat dari apa yang kamu kerjakan dalam artian hal posotif yang kamu buat pasti ada yang merasakan hal tersebut. Jadi melakukan yang baik baik itu ga ada ruginya bagi diri dan orang lain.

Tadi aku dapat satu komunitas di FB dan kali ini aku dapat komunitas baru di Twitter.
Entah kapan pastinya yang jelas ada salah satu teman yang meRetweet salah satu akun seorang ustad namanya ustad Felix Siauw karena ngeRT nya lebih dari sekali mulai dari situlah aku suka membaca tweet dari beliauw dan sekitar akhir maret 2013 ada yang namanya #KhaS Komunitas Hijab Syar’i yang salah satu pengisi acaranya Ustad Felix Siauw tanpa pikir panjang aku langsung daftarkan diri sebagai peserta dan di komunitas itulah aku bertemu dengan 8 teman baru yang baru aku kenal dari Twitter dan alhamdulillah semuanya Positif 🙂
Berawal dari komunitas itulah aku mendapat teman baru yang alhamdulillah tidak terputus hubungan pertemanan sebatas acara #khas saja tapi berkelanjutan.

Gambar

Alhamdulillah merasa jadi manusia yang sangat beruntung bisa bertemu dengan orang-orang yang hebat orang-orang yang mempunyai pengaruh positif untuk diriku yang masih sangat tidak tahu apa apa ini, jujur semejak ikutan acara Hijab Alila aku jadi ketagihan ikut yang namanya seminar training talkshow dan yang lainnya yang dimana aku bisa bertemu dengan orang orang baru.

2 thoughts on “Suasana Baru, Teman Baru, Ilmu Baru

Tinggalkan Balasan

