Keep Trying and Just Do It.

Bismillah..

images

“Kalau Gagal Coba Terus dan Lakukan Saja”
Pasti sering denger kata ini di kala mencoba suatu hal baru, hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya sesuatu yang baru untuk mengerjakannya.
Terkadang sangat berat untuk memulainya apalagi kalau sudah pernah mencoba tapi ‘gagal’ disaat ‘gagal’ inilah kita kadang berpikir ‘kan bener pasti gagal’ atau ‘baru nyoba udah gagal, kan aku ga bisa’ udah timbul deh suara-suara yang berbisik ‘udah, ngga usah di coba lagi nanti gagal lagi kan sama aja boong’
bener atau bener hehe, sebagian mungkin benar tapi bagi yang sudah memiliki kenyakinan mungkin berbeda.

Keyakinan seperti apa?
Kenyakinan dalam hati kalau kita bisa melakukannya dengan terus mencoba meski ‘gagal’ melakukannya berulang ulang terus berlatih sampai kegagalan itu di taklukan menjadi keberhasilan.

Ada harga untuk beli mie ayam sama halnya seperti Keberhasilan pasti ada Harga yang Harus di bayar, sama seperti terus mencoba dan berlatih ada upaya yang harus di lakukan untuk mencapai kebiasaan tersebut.

Layaknya kebiasaan itu tercipta karena adanya Latihan dan Pengulangan, semakin banyak berlatih dan mengulang maka kebiasaan itu muncul.
Makan mie ayam aja bayar Tunai, masa keberhasilan Utang hehe.

Mau cerita sedikit tentang pengalaman.
Gabung sejak maret 2012 dan baru di mei 2013 berhasil naik di tangga keduanya Oriflame, ini proses panjang banget lama banget sangat slow progres menurutku. Tapi aku harus tetep mencoba walau kadang capek, yaaa memang harus mencoba dan dari mencoba kamu tau dimana kurangnya kamu, apa yang harus di perbaiki agar ga gagal lagi.

Sedih, galau, bingung, de el el masih banyak di kala tidak mencapai apa yang sudah di targetkan, tapi disitulah kita belajar untuk berlatih dan mengulah serta ada koreksi juga ke diri sendiri. Yakin kamu bisa, maka kamu akan bisa melakukannya. Keyakinan yang tertanam dan tujuan hidup kedepan bisa menjadi titik kekuatan.
Maka jangan pernah kamu berhenti mencoba, lakukanlah dan terus lakukan sampai kamu menggapai apapun yang kamu mau 🙂
Banyak pelajaran yang akan kamu dapat ketika kamu ingin terus mengulang dikala kamu gagal 😉

Puji syukur ku kepada yang Maha Pemberi, Maha Mengetahui, Maha Adil yang memberikan seluruh nikmat terbaiknya untukku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s