Acara Launcing Komunitas Hijab Syar’i “Hijab Alila”

Assalamu’alaikum, Bismlillah .

Tepat tanggal 7 april 2013 yang lalu aku berkesempatan hadir di acara “Komunitas Hijab Syar’i” atau KhaS.
Alhamdulillah bisa dateng ke acara yang hampir pesertanya lebih kurang 500 orang, berlokasi di Universitas Al-Azhar jakarta.

Bermula saat mengikuti akun twitter Ustad Felix Siauw yang sangat menginspirasi untuk ku dan di acara tersebut Ustad Feix sendiri juga yang menjadi nara pembicara bersama mba Emeralda Noor Achni atau @benefiko di twitter dan ada juga mba Aisah Maharani yang juga jadi pembiacara.

DSC00604000
Ustad Felix Siauw On stage

Awal mula aku mantapkan hati untuk ikut, sebenernya tanpa pikir panjang juga aku ikutan, pertama karena pengen banget dapet ilmu langsung dari Ustad Felix yang akhir akhir itu aku sangat menyukai cara beliau menyampaikan Dakwahnya, sangat mengena di hati dan membuat ku sedikit banyak mengetahui hal baru tentang agama ku sendiri yaitu Islam. Jujur walau aku beragama Islam dari lahir tapi aku tidak berada di dalam keluarga yang kenta dengan agama Islam, sekitar 1tahun terakhir saat mulai memakai hijab aku baru mulai mendalami Islam. Dan sekarang pun masih dalam proses belajar.

DSC00592 (1)
Mba Dinda dan Mba Aisah On Stage With Moderator Mba Ade

Ikutan acara khas murni karena ingin dapat ilmunya.
Disana beremu dengan mba Dinda atau @benefiko yang bercerita tentang awal mula Beliau berhijab, wanita yang bekerja sebagai Ibu juga bisa berkarya. Mba @benefiko ini yang membuat visualisasi di bukunya Ustad Feix Siauw yang “Udah, Putusin Ajah!” Ibu dari satu putir ini keren banget buat aku karena tetap berkarya walaupun sebagai Ibu dan Berpakaian Syar’i..
Dan disana bertemu juga dengan yang bercerita tentang pengalamannya tentang hijab dan juga tentang kehalalan, mba Aisah ini adalah Founder dari @HalalCorner dan penulis buku Halal Is My Way serta masih banyak lagi tentang beliau yang sangat menginspirasi untuk diriku.

Ngiri banget sama 2 Pembicara keren ini, malu sama diri sendiri yang masih jauh dari baik 😦

Oke balik lagi ya, heheheh 🙂
Disini Ustad Felix juga sedikit membahas tentang Hijab dan Pacaran boleh atau tidak, ilmunya sangat mengena sekali untuk aku pribadi, Insyaallah ilmunya sangat bermanfaat dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi 🙂

Peserta Khas "Komunitas Hijab Syar'i"
Teman Baru di Acara Khas

Selain dari acaranya yang keren banget, bener bener berbobot banget aku juga banyak bertemu tamn baru. Aku bertemu banyak orang baru yang juga banyak memberi aku pelajaran. Mereka adalah teman teman yang ikut di acara KhaS, kami bertemu di lokasi acara berlangsung.
Pertemuan kami pertama kali bertemu saat acara berlangsung yang sebelumnya hanya komunikasi via Twitter dan sms, alhamdulillah bisa bertemu teman baru artinya juga membuka pintu rezeki juga 🙂
Sempet juga minta tanda tangan untuk Buku Habits karya Ustad Felix hihihi 😀

Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan manfaatnya luar biasa, dan alhamdulillah pula pertemanan tidak berakhir saat acara nya berakhir 😀

Ini cerita sudah lama ingin aku tulis dan baru terealisasi sekarang 😀
Dan rasanya ingin terus mengikuti acara-acara seperti ini, jujur aja jadi ketagihan ikut acara sepeti ini atau yang semacamnya.
Event kedua yang ku ikuti ada “Rehabilitasi Hati Dengan Cara Islmi” ceritanya berlanjut di Postan berikutnya 🙂

Wasalamu’alaikum wr wb.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s