Weekend Ku

Mungkin tema tulisan ini agak curhat, pengen nulis aja tentang hari ini.

Berawal di pagi hari, seperti biasa aku bangun pagi bantu ibu beres-beres rumah menanak nasi yang di kukus karena lebih enak kalau nasi di kukus. Berhubung aku hari sabtu masuk kerja setengah hati eh salah maksudnya setengah hari masuk kerja jam 10 pagi pulang jam 2 siang nanggung ya tapi gapapa juga buatku 🙂

Pagi pagi bangun udah di sodorin sms di handphone tentang tugas hari sabtu ini dari si Ibu Bos. Belum sampe kantor jam 9 aku sudah mulai kerjain walau masih di rumah, karena cuma untuk follow up pesenan bahan yang mau di pakai di workshop kantor ku.

Follow up selesai lanjut lanjut ke 2 partner kerja yang berbeda bidangnya, karena kantor ku bergerak di bidang interior designer dan kontraktor jadi banyak juga furniture yang kantor ku buat makanya banyak berhubungan dan berkutat di sekitar furniture dan kawan kawan.

Sekitar jam 2 lewat 15 menit Bos Ku datang ke kantor, ada beberapa hal yang di kerjakan. Berjalanlah sampai pukul 3 sore dan Ibu dan Bapak pergi meninggalkan kantor.

Nah ini dia aku manfaatin waktu dari jam 3 sampe jam 5 aku ngadepin komputer untuk browsing tentang banyak hal, tadi aku nyari nyari tentang Risoles satu makanan kesukaan ku yang sering aku buat kala SMK tapi kalau sekarang jarang buat lagi dan entah kenapa aku punya perasaan kuat untuk membuatnya kembali akhir-akhir ini seperti ada sesuatu di balik risoles, jeng jeng jeng dengan latar belakang nada horor hihihi 😀

Iya makanan satu itu terus terngiang-ngiang di kepala sampe ga nyangka udah mau jam 5 aja sekitar jam setengah 5, aku browsing banyak dan ada beberapa inspirasi yang aku dapat (jiiehhh) hehe

Tepat pukul 5 keluar kantor dan perjalanan pulang sampe rumah pas banget sebelum adzan maghrib Alhamdulillah.

Dan dari ba’da isya sampai jam 11 malam aku rapat karang taruna dimana aku sebagai div. Acara. Padahal aku belum pernah pegang acara semacam ini sebagai ketua, kalau jadi anggota udah sering tapi kali ini jadi ketua seperti dapet tantangnan banget disini, InsyaAllah mengusahakan yeng terbaik untuk acara ini. Dan Alhamdulillah rapat selesai walau aku belum bisa terlalu banyak tapi aku mau memberikan yang terbaik. Bismillah semoga di mudahkan Oleh Nya aamiin.

Alhamdulillah juga hari ini bisa maksimal walau ada 1 acara yang tertunda karena acara berbenturan 🙂

Sampe sini dulu ya, yang nulis udah mulai merem melek matanya 😀

#Kampung Baru Jak-Sel
08 Juni 2013 | 23:57

#telatposting 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s