Diantara Bertahan atau Berhenti

Tiba tiba diri ini terdiam memikirkan mau kemana arah untuk berjalan..

Menyambut esok yang cemerlang atau hanya terdiam saat ini..

Keberhasilan di masa depan itulah keputusan kita saat ini

Mengambil keputusan yang terbaik yang harus dikerjakan sekarang tidak nanti tidak juga esok tapi sekarang.

Tidak jarang merasakan diam di tempat tanpa bisa berbuat apa apa hanya terdiam dan menjalaninya tanpa ada perubahan.

Perubahan itu pasti tapi ke arah mana yang mau aku ambil?

Dan apakah aku bertumbuh menjadi yang labih baik lagi?? Itu pertanyaannya.

Diantara aku mau memulai sesuatu yang baru di hidupku merubah semua pola hidup tapi di satu titik aku terdiam ada rasa yang menghantuiku untuk tetap berada di posisi sekarang dengan merubah polanya..

Aku hanya manusia biasa yang menginginkan perubahan terbesar dalam kehidupan ku dengan aku yang menciptakannya.

Tinggalkan Balasan

