Lagi Dan Lagi Di Pertemukan Dengan Orang Hebat

Bersyukur atas apa yang ada pada diriku, atas semua yang allah telah berikan kepadaku, dengan caranya yang sangat indah Dia mempertemukan aku dengan orang orang yang hebat.

Bersyukur kembali dilahirkan dari rahim Ibu yang sangat kuat, tegar, penuh kasih sayang, baik, mencintai anak anaknya, wanita tangguh yang aku muliki. Terima kasih ibu atas segala yang telah kau berikan kepada ku anak mu sejak aku ada di kandungan sampai aku sebesar ini.

Mulai dari aku SD aku bertemu banyak ibu hebat di sekitar ku yang tidak jauh adalah tetanggaku yang sudah seperi saudara untuk ku, mereka rela berbagi waktu dan tenaga untuk membantu kami.

Tiada berhenti bersyukur karena selalu di pertemukan lagi dengan orang yang berbeda dan membawa pengaruh besar untuk ku dan mereka adalah orang hebat. Banyak sekali yang mengena di benak ku sampai sekarang mereka adalah semua guru guru hebat ku baik dari sekolah formal maupun non formal atau biasa aku sebut sekolah kehidupan. Terima kasih ku untuk para guru guru ku, semoga selalu dalam lindunganNya.

Mulai dari aku sekolah, beranak dari SD ke SMP dan memasuki jenjang SMK yaitu sekolah Media Informatika. Di SD dan SMP aku memang tidak menonjol di kelas dan terbilang anak biasa apalagi kalau sudah pelajaran Matemaika hemmm jujur banget ya ini pengakuan, waktu dari SD sampe SMP aku kurang paham sama yang namanya Matematika beneran siapapun gurunya entah kenapa aku kurang ngena di memori otak ku, tapi berubah semenjak aku masuk kelas 2 di SMK Media Informatika.

Di Media Informatika tepatnya kelas 2 SMK aku bertemu dengan guru matemaika yang bernama Pak Suryono entah kenapa aku langsung ngerti pelajaran dari beliau dan guru matematika yang bisa aku mengerti cuma Beliau, terima kasih ya Pak Atas segala Ilmunya yang di berikan.

Masih di lingkungan SMK Media Informatika, karena aku mengambil jurusan Multimedia  jad semuanya berbau design grafis dan mutimedia. Jujur nih ya waktu smp aku itu paling takut sama yang namanya ngotak ngatik komputer takut kenapa kenapa padahal mah nggak begitu itu cuma perasaan takutnya aku dan aku masuk SMK MI adalah untuk ngilangin rasa takut itu dan alhamdulillah berkat guru guru yang baik dan sabar aku berhasil melaluinya.

Meski aku bukan anak yang menonjol sekali tapi aku menikmati segala sesuatu yang ada disana, tidak munafik pasti ada rasa tidak suka akan sesuatu hal disana tapi aku mencoba sebisa mungkin menetralisirnya.

Saat kelulusan pun aku merasa puas karena aku mengerjakan UN dengan jujur alhamdulilah pencapaian yang sangat membanggakan untuk ku dan nilai ujian Matematika ku diatas angka 7 dan ini hasil karya sendiri lho 😀

Tidak berbeda dengan nilai Kejuruan ku alhamdulillah nilai yang baik untuk ku, dan aku cukup senang dengan hasil yang aku peroleh kala itu.

Tetapi hidup tidak cuma sampai disana ada kehidupan setelah sekolah yaitu dunia kerja, tidak semudah yang aku bayangkan dan inilah kehidupan ada suka ada duka dan dari sanalah aku belajar tentang kehidupan.

Singkat cerita aku sampai satu acara yang mempertemukan aku dengan Ustad Felix Siauw dari sana aku bertemu dengan teman baru yaitu Evi, Lina, Dita, Friska, Mba Inu, Mba Marni, Mba Inen, Ka Linda mereka sosok yang hebat. Tidak berhenti pada pertemuan pertama dipertemuan kedua aku di hantarkan ke acara Rehab Hati yang disana ada orang orang hebat lagi ada Mas Brili, Ka Pewski, Bu Neneng Fathur, Anggota akun islami Aku Cinta ISlam, Ustad Salman, Masih banyak lagi yang lainnya.

Mulai dari Mas Brili aku mulai akif menulis lagi yang tadinya nulis di blog cuma iseng iseng sekarang mulai mengurus kembali, bertemu juga dengan Rumah Inspirasi banyak sekali Motivasi Inspirasi yang aku dapatkan dari sana, Subhanallah betapa Allah sayang padaku Dia kirimkan orang orang hebat untuk ku dengan caranya yang tidak aku sangka.

Di Rumah Inspirasi aku bertemu dengan acara Red Carpet Of Success dan dari sini aku bertemu banyak sekali anak muda yang mempunyai kemampuan yang luar biasa dan mimpi yang besar dan siap untuk meraih mimpi tersebut. AKu juga di pertemukan oleh para Coach dan Fasiliator yang keren keren.

Para fasilitator ini adalah lulusan Wanna Be Triner yang sangat keren yang salah satunya aku beremu dengan kingpin ku yaitu bu Yussy Akmal beliau adalah Owner dari Toko Kue Yussy Akmal yang ada di Lampung. Bertemu dengan KingPin ku aku sangat amat bersyukur karena itu. Aku merasa Allah sangat menyayangiku, pertemuan dengan beliau sangat membuat aku tidak berhenti bersyukur banyak ilmu yang aku dapat dari beliau. Puji syukur ku kepada yang Maha Pemberi Maha Mengetahui Maha Penyayang yaitu Allah S.W.T.

Tidak sampai sini aku bersyukur Allah memberikan cara yang tidak pernah aku sangka sangka, dalam menuju karpet merah ku aku terus berdoa dan percaya bahwa Allah sedang menyiapkan yang terindah untuk ku dan dengan cara terbaiknya juga yang iya berikan untukku 🙂

“Yang bisa aku ambil dari ini adalah setiap manusia sudah mempunyai cerita masing masing yang sudah ada di Lauh Mahfuz, percaya kalau kita bisa mencapai kesuksesan kita masing masing. Walau hidup tak semulus yang di harapkan ya itulah kehidupan. Tenang kawan roda iu berputar kadang di atas kadang dibawah terganung kita menyikapinya. Terus berusaha terus bergerak jangan diam di satu tempat jangan hanya menunggu tapi jemputlah impianmu dan torehkan sukses mu.”

Salam Sukses Mulia, Muda Berlimpah Manfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s