After Red Carpet Of Success

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hari ini mau nulis tentang apa yang aku alami setelah acara Red Carpet Of Success, kayak yang waktu itu aku bilang ya ikutan acara ini 1000% deh nggak ada ruginya sama sekali. Penulis merasakan kedahsyatan yang terjadi hehehe. Wajib deh iku Red Carpet Of Succes by Rumah Inspirasi Academi yang mau raih kesuksesan dan karpet merah mu 😉

Langsung mulai aja yuk, lets cek it 🙂

3 hari dari Red Carpet aku dapat pesan yang bikin aku panas dingin bacanya bikin aku deg degan dan saat itu bertepatan dengan rapat di karang taruna RT di rumah otomatis pikiran pecah jadi 2.

Baca pesan itu bikin aku lemes, intinya di pesan itu tentang impian ku. Impian yang aku sedang rancang untuk jadi kenyataan iya jadi kenyataan. Singkat dari percakapan di pesan tersebut aku di pertemukan dengan KingPin ku.

Ibu Yussy Akmal owner dari Toko Kue Yussy Akmal, alumni Wanna Be Trainer 9 yang di pertemukan oleh Mas Brili Agung kepada ku. Seperti mimpi di pertemukan orang orang yang sungguh hebat. Betapa Allah sayang sama aku, bersyukur akan semua yang Allah beri untuk ku.

Sabtu, 22 juni 2013
Pertemuan pertama sama Bu Yussy Akmal, awal ketemu beliau itu deg degan banget gerogi tapi aku coba sebiasa mungkin biar ngga gerogi. Banyak banget yang beliau bagi dengan ku apalagi soal mimpi tujuan arahan dan nasihat, ini adalah hal berharga untuk ku hal yang belum tentu orang lain dapat, lagi lagi malu sama Allah yang udah kasih begitu banyak nikmat tapi aku belum apa apa 😦
Intinya banyak pelajaran yang aku dapat dari beliau.

Sabtu, 29 Juni 2013
Yak hari ini dan aku menulis ini di perjalanan pulang dari Kota Kasablanka di Tebet menuju Kampung Baru VII Cipulir.

Menuju Kota Kasablanka , jam 2 siang aku sudah keluar kantor siap siap menuju kesana aku belum pernah kesana tapi aku semangat banget untuk kesana akhirnya pertama aku naik metro 70 menuju blok m lanjut naik bus jurusan pancoran abis itu baru naik metro 65 dan jalan sedikit tepat adzan Ashar aku sampe di sana.

Dan akhirnya ketemu juga sama Bu Yussy dan Bu Sena disana, semangat banget untuk ngomongin soal mimpi visi kolaborasi dan aksi wuhuuu beneran ini kebakar semangat ku disini. Banyak pembicaraan keren semua nya jadi satu beneran nggak ngerasa jauh deh kesana dan yang ada cuma rasa syukur bisa bertemu orang orang hebat. Dan pertemuan selesai jam 5 kurang dan aku pun bergegas pulang..

dan cerita #AKSI21 #CeritaSuksesku segini dulu ya nanti kalau ada pertemuan lagi aku posting.
Terima kasih bersedia membaca 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s