Rahasia Terindah

Keheningan dan Kehangatan di malam ini membuat ku terdiam dan kembali merenungi kejadian hari ini.

Mereview kembali apa yang telah di berikanNya untuk ku umat nya, hambanya yang tak luput dari dosa. Dosa yang sengaja ataupun tidak di sengaja di perbuat.

Rasanya tak pantas apabila memohon kepdaNYA akan segala kelemahan diri tapi hanya kepadanyalah layaknya kita mengadu bercerita memperbaiki diri hanya karenaNYA yang memberikan kita kehidupan dan segala rizki darinya yang tidak hanya berupa materi semata.

Teringat 1 ayat di dalam al qur’an yang mengatakan “berdo’alah kepadaku maka akan aku kabulkan” al-baqaroh: 186. Sangat jelas kalau Allah akan mengabulkan semua do’a dan permohonan kita umatnya.

Menadahkan tangan di hadapannya.. Di hadapannya lah sebaik tembat untuk bercerita berkeluh kesah dan mengadu karena Allah Maha Mendengar Maha Pengampun Maha Pengabul Do’a

Allah mempunyai cara sendiri untuk mengabulkan semua permintaan HambaNYA.

Banyak do’a yang aku inginkan dan kupanjatakan kepadaNya, Ketika aku ingin lulus dengan nilai karyaku sendiri alhamdulillah Allah kabulkan.

Ada lagi Ketika aku ingin memulai usaha Risol Alhamdulillah Allah kasih jalan termudah darinya, jarak sudah tak menjadi alasan untuk berdiskusi dengan para anggota #7Heavens Club Bu Yussy mas @BriliAgung mas @PanjiSyamsi ka @hebadaragema dan mas @just_riant serta orang orang hebat yang menginspirasi ku.

Merasa masih dalam mimpi, tapi inilah kenyataan yang aku alami impian yang mulai terwujud satu per satu, perjalanan hidup yang penuh arti.. Bertemu dengan para mentor hebat, teman yang baik yang mengajak ke arah yang baik, saling mengingatkan dan saling membantu rasanya tak pantas apabila Sombong kepadaNYA yang telah memberikan segala nikmat terbaikNYA kepdaku.

Dan aku yakin Allah sedang menyiapkan hal terbaik, impian impian ku yang sedang di buatkan skenario yang terbaik dariNYA yang Maha Mengabulkan do’a yang memiliki seluruh alam raya jagat ini 🙂

Yang tak boleh di lupakan ” Tetaplah berdo’a, berusaha, bekerja keras, bermimpi setinggi mungkin karena Dia yang akan menjadikan sebuah mimpi jadi realita. Realita kehidupan yang terbaik darinya.. Ingat ini Man Jadda Wajada yang berarti Siapa Yang Berusaha Dia Yang Berjaya”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s