Penemuan Baru

Setelah berhijrah aku memutuskan tidak ingin berpacaran lagi dan berusaha memperbaiki diri untuk mendapatkan yang terbaik. Iya hijrah dari masa ke jahiliyahan ku dulu, kalau ada yang tanya kenapa ini aku jawab ehehe… Iya aku dulu sempet berpacaran dengan pria pertama saat di bangku sekolah smk dan itu bertahan hingga setahun… aduh rasanya agak gimana … More Penemuan Baru

Labaran Yang Dulu dan Lebaran Sekarang

Lebaran Setelah berpuasa satu bulan lamanya di Bulan Ramadhan sampailah kepada hari yang fitri, 1 Syawal di bulan Agustus ini. Di mana setiap insan menyambutnya dengan riang gembira yang bercampur rasa sedih karena bulan Ramadhan yang penuh Ampunan telah berlalu. Saat lebaran tiba semua orang mempersiapkan makanan khas lebaran seperti ketupat sayur, opor ayam, dan … More Labaran Yang Dulu dan Lebaran Sekarang

Ramadhan Ceria

Bismillah Sudah berapa tahun nggak buka ini blog hehe (edisi lebayy) iya udah beberapa hari nggak ngintip ngintip ini blog gimana keadaannya apakah sehat aja tau kenapa kenapa (haduh rahma ini kan cuman blog bukan orang) heehe Sekarang sudah tanggal 5 Agustus aja ya tandanya ramadhan sebentar lagi selesai. Rasanya sedih banget, target khatam qur’an … More Ramadhan Ceria