Cinta??? Apa itu Cinta

Cinta

Apa sih cinta??
Cinta yang seperti apa??
Bagaimana rasanya??

Haduh apa sih Ma tengah malem ngini nulis yang namanya Cinta, yaa tapi itu yang lagi terbesit di dalam otak aku saat ini.

Apa itu cinta, cinta menurut aku itu perasaan yang sangat hebat pengaruhnya untuk setiap manusia. Cinta versi setiap manusia ada yang berbeda tapi yang pasti itu rasa saling menjaga memiliki dan melengkapi satu sama lain. Cinta yang tercipta karena terbiasa bersama seseorang yang kita cintai.

Cinta menurut ku juga banyak arti tak hanya kepada seseorang yang berlawan jenis tapi cinta yang dahsyat adalah cinta kepada Sang Pencipta, kepada Ibu Bapak, kepada Keluarga, Kepada Teman Sahabat Tetangga juga termasuk kepada orang lain.

Kalau kepada orang lain lawan jenis sepertinya agak gimana ya karena aku juga pernah merasakannya tapi aku sadar rasa itu harusnya tak tumbuh terlalu banyak karena memang belum ada ikatan antara aku dan dia dan takut membuat aku tersita waktu karenanya.

Bukan menyalahkan cinta kepada lawan jenis, tapi menurut ku itu belum pantas.. Tapi apa daya hati ini tergerak saat terbiasa melakukan hal di setiap aktifitas di organisasi bersama membuat perasaan itu tumbuh. Bukan karena ada apa apa tapi karena aku terkagum akan indah suaranya saat melantunkan Surat Cinta NYA dengan merduu nan syahdu membuat ku terdiam saat mendengarnya.

Ke kaguman yang terpendam tapi terus berlanjut dengan sendirinyaaa, ahhh rasanya mau di sudahi saja karena aku takut menjadi salah arti di dalam diri ini..

Iyaa aku sedang merasakan cinta, cinta kepada sesama manusia yang berbeda dia lelaki dan aku perempuan.. Kagum yang berubah menjadi cinta membuat aku merasa ingin membantu disetiap tugasnya menemani saat iya mengerjakan tugasnya.

Terbayang wajah mu di setiap kupejamkan mata 🙂

Tinggalkan Balasan

