Penemuan Baru

Setelah berhijrah aku memutuskan tidak ingin berpacaran lagi dan berusaha memperbaiki diri untuk mendapatkan yang terbaik.

Iya hijrah dari masa ke jahiliyahan ku dulu, kalau ada yang tanya kenapa ini aku jawab ehehe… Iya aku dulu sempet berpacaran dengan pria pertama saat di bangku sekolah smk dan itu bertahan hingga setahun… aduh rasanya agak gimana ya cerita yang ini tapi ngga apa apa aku cuma mau share aja.

Sebelum aku berhijrah, seperti yang aku ceritakan tadi aku berpacaran, tidak berhijab juga. Kalo inget masa itu rasanya sampe tulang belulang.. Ya Allah Ampuni Hamba Mu yang penuh dosa ini.

Pendewasaan diri bukan karena dewasa tapi karena bersikap menjadi seperti dewasa tapi sebenarnya tidak. Sepertinya aku sedikit mencium aroma itu (kok jadi aroma ya??)

Aroma bersikap kedewasaan itu -__-
Akkk itu apasih rahma aku bacanya bingung.. Yaudah mending baca buku ustad Felix Siauw yang udah putusin aja šŸ™‚ #ehh #promo hehe

Kalau pacaran lama kenapa semakin susah untuk MOVE ON NYA apalagi untuk MOVE UP??? Sepertinya butuh perjuangan banget yahh?? Ayoo ngaku ngaku, yang lagi baca mukanya senyuum senyum nih.

Jelas susah ngelupain, karena setiap hari komunikasi terus sama doi, sehari ngga ada kabar pada kelimpungan, seminggu mungkin ada 4/5 kali ketemu, ya kan?? Kemana mana sama doi, mau ngeprint sama doi, mau makan sama doi, ya intinya banyak waktu yang kalian lewatin bersama.

Banyak juga kenangan kalian berdua seperti tempat makan, tempat nonton, tempat ngobrol ber2an aja, yakin pasti ada ya?

Kalau perasaan ada itu karena terbiasa, pinter, pembawaan diri, banyak sih yang lain tapi yang utama. Seperti ini aja.

Misalkan dalam 1 organisasi itu kalian 1 kelompok dan mulai dari divisi jabatan sampai pelaksanaan kalian itu selalu berbarengan, sering banget kalian berinteraksi berdua sama doi, berbulan bulan kalian bareng ngerjain projek itu, kemungkinan rasa suka sudah tumbuh, apalagi kalau kamu pacaran?? Eh galaunya jangan dikeluarkin dulu ya šŸ™‚

Iya sama mereka kita berbarengan terus tanpa ada makin mendekat, akkk kata kata makin medekat itu jadi beda arti itu.

Kalau misalkan aku berada di avatar itu cuma di bio, belum tentu yang ada di catatan Sipil KUA, bener ngga??

Kegalauan di malam hari ini sepertinya kurang banget ya, tapi ini kalau aku sedang berjalan insyaAllah bisa jadi Imam, again Imam lagi.

Sesi malam ini sepertinya memang Cinta Itu bukan datang tapi karena kebiasaan bersama sama dengan yang lainnya bukan hanya dengannya saja

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s