Detik – Detik Terakhir

Assalamu’alaikum sahabat ku, udah lama banget ngga ngisi coretan di blog ini. Banyak banget yang mau di ceritain setelah acara Ramadhan Ceria kemarin yang berlangsung di sekitar rumah ku.

Sedikit mengingat aja sih sebenernya tulisan pada pagi hari ini. Baru banget pulang dari acara Persiapan Malam Puncak Di RT sekitar rumah ku. Hampir 1 minggu terakhir bergadang sama Andi, Kamal, Nita, dan ada Mba Dewi Kadang juga ada Dillah, tapi aku dan kamal intens sih hampir bareng terus sama andi juga.

Banyak pembicaraan di sini, semua ide berkumpul jadi 1 untuk memunculkan satu konsep acara dimana agar terus terlaksananya acara ini. Jujur aku baru pertama terjun langsung jadi panitia inti biasanya sih cuma anggota aja..

So far seruuuu banget ada di acara ini, banyak belajar dari semua kejadian di acara ini. Pokoknya oke banget bener bener belajar sabar, pendewasaan diri, bersikap sebaik mungkin menyesuaikan kondisi. Jadi banyak belajar.

Makasih banget sama temen SD yang udah melibatkan aku di acara ini, ladang pembelajaran banget buat aku dimana waktu dulu sempet menjauh sama warga sekitar sekarang alhamdulillah mendekat lagi, begitu pula dengan remaja remaji di sini.. Ah pokoknya aku LOVE YOU ALL Full 🙂

Sekarang detik detik puncak malam puncak kemerdekaan, dimana hari sabtu akan berlangsung acara puncak disana dan itu adalah penentuan dari acara ini, pertama kalinya juga aku tampil di dunia teater ini pengalaman baru lagi untuk tampil di depan umum. Pengalaman yang ngga bisa di dapet di tempat lain terutama dari segi kebersamaan antar warga sekitar, itu yang buat aku jadi JATUH CINTA sama Karang Taruna.

Mungkin aku telat baru ngerasaain sekarang ini, kenapa ngga dari dulu aku tau dan terjun, kenapa ngga dari awal ada niatan untuk acara ini. Jadi malu sendiri karena udah umur segini baru nyemplung ke acara seperti ini. Tapi ngga apa apa ngga ada kata terlambat untuk memulainya. “Di Mulai Dari Nol ya” eehehehh

Di detik terakhir aku sangat mencitai kalian ALL TEAM, Love You Full :*

Sekian tulisannya udah jam 3 pagi saatnya pejamkan mata istirahatkan badan, #salamInspirasi ^^

Tinggalkan Balasan

