Ajaibnya Risoles Itu..

Sesi tulisan kali ini aku mau posting tentang makanan dan cerita dibaliknya sih lebih tepatnya dari pada lama lama mending langsung aja ya udah gatel tangan mau di buat disini nih, oke Let’s go (berasa mau pergi kemana gitu)

Belum lama aku coba resep baru yang aku praktekin di rumah, namanya Risoles isi Cheese Ayam Jamur.. Dari namanya udah kebayang ya enaknya waktu Risoles itu di gigit terus Cheese yang bercampur dengan ayam dan jamur itu meleleh kedalam mulut heemmm it’s so yummy.

Kalau yang risoles kedua ini sih udah biasa beredar di pasaran namanya Risoles Smoked Beef yang aku buat perdana dan perdana di jual di Al Azhar alhamdulillah laris manis, mulai dari situ pesanan mulaiberdatangan.

Dari kejadian ini aku inget banget beberapa bulan lalu aku bilang mau usaha risoles online dan offline juga, alhamdulillah walau masih skala kecil sudah berjalan dan aku mau usaha ini berkembang besar dan aku sedang berproses membuat sesuatu yang baru.

Beberapa bulan lalu aku juga pernah bilang kalau aku mau punya usaha Katering yang megang itu aku dan Ibu semacam usaha keluarga dan alhamdulillah aku bertemu sama chanelnya dan insyaallah akan berkelanjutan kedepannya.

Aku lampikan beberapa Fotonya yaaa 😛

Soked beef yang belum matang
Soked beef yang belum matang
Cheese ayam jamur, maaf gambarnya kurang terang soalnya ambilnya pas malem
Cheese ayam jamur, maaf gambarnya kurang terang soalnya ambilnya pas malem
cheese ayam jamur dan smoked beef
cheese ayam jamur dan smoked beef

Di atas beberapa foto Risolesnya, kurang kece sih tapi segera aku upgrade hihi.

Percaya Allah akan membantuku menggapai impian ku yang kupersembahkan untuk keluaga dan orang tersayang ku.. Aku merasakan beberapa hal yang cukup berarti di kehidupanku tapi aku yakin Allah akan memberikan sesuatu itu tepat pada waktunya. Berproses Bergerak Belajar Bersyukur dan Berserah diri InsyaAllah bisa.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s