Untuk Mu Keluarga Kecil Ku

Sejak pertemuan ahad pagi di balai kesenian jakarta aku baru mengenal siapa itu Brili Agung, sosok pria muda yang begitu cerdas dan berwawasan tinggi.
Mulai saat itu aku mencari tau tentang siapa dia sebenarnya, apa yang ada pada dirinya ku coba mengambil pelajaran terbaik darinya.

Dari sana aku temukan banyak hal positif dari Brili. Dan aku mulai mengikuti akun twitter nya membaca blognya mengambil inspirasi darinya.
Sampai satu hari aku memutuskan untuk mengikUti acara Training RedCarpetOfSuccess.

Betapa antusias aku mengikuti acara tersebut, jelas karena aku menginginkan hidup yang lebih tertata jelas kedepannya lebih terperinci lebih fokus pada titik tujuan ku yaitu visi hidupku.

“Ingin menginspirasi dan membantu remaja muda untuk menaikan taraf hidup mereka yang berjuang untuk keluarganya”
Kenapa aku mau itu, karena aku ingin setiap anak muda yang berjuang untuk keluarganya pasti memiliki sebuah mimpi yang besar untuk mewujudkannya dan aku ingin membantu mereka untuk mewujudkannya.

Yaa dari acara tersebut اللّهُ sudah mengatur semuanya, aku di jadikan menjadi kelompok 1 yang mentornya adalah langsung Mas Brili Agung, raut wajah sumingrah ini tak bisa ditutupi karena aku bisa mengambil ilmu langsung darinya.

Dan hebatnya disana aku memiliki 2 mentor, mentor kedua ku adalah Ka Panji, dua orang berpotensi yang sangat keren.
Bersyukur berada bersama mereka terutaman kelompok 1 yang super duper kerennnn..

Dari acara itu اللّهُ juga mengirimkan 6 pemuda pemudi hebat yang begitu care kepada setiap teman yang lain, mereka aku anggap saudara ku sendiri.

Begitu lengkap semua yang ada di dalam keluarga baruku ini, semuanya menyatu menjadi nama Seven Heaven Club..
Ketika 2 minggu tak bertemu itu membuat ku sangat kangen dengan mereka, sungguh mereka itu seperti candu, candu untuk mengobati kesedihan yang berubah menjadu kekuatan untuk ku.

Terima Kasih ku kepada semua saudara ku di Seven Heaven Club, Yoana, Ka Evi, Ka Pita, Mas Tio, Mas Miskam, Rangga. Dan terutama kepada Mentor sekaligus Guru yang merangkap juga menjadi abang untuk kita semua disini..

Disini aku merasa mempunyai sebuah keluarga baru, persahabatan, kerjasama, organisasi, dan segala kerikil kecil yang ada di dalamnya aku jadikan ini pelajaran terbaik..

Dan menurut ku, kehidupan ini adalah Universitas Kehidupan Nomer Satu tidak ada yang bisa menandinginya.

Do’a ku untuk kalian Suadara ku dan abang Ku, semoga kita bisa mencapai Visi Hidup kita bersama sama, selalu dalam dekapan اللّهُ dan kita tetap menjadi Kita selamanya..

Salam Sayang untuk semua Keluarga Besar ku 7HeavenClub dan Abang Ku Brili 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s