Terbitkan Mimpimu By Rumah Inspirasi

Jum’at malam itu aku tidur lebih cepat dari biasanya, udara di kamar serasa menyerudukku dan menyungkurkanku ke dalam kasur.. Mata tak kuasa lagi untuk bertahan dan akhirnya jatuh dari singgasananya.

Saat sesudah terhipnotis oleh kasurku, aku mulai sadar dari peraduannya. Mata ini tertuju pada satu sudut ruangan, di sana ada sebuah benda bulat berwarna hijau dimana benda tersebut menunjukkan angka pukul 04:00 pagi. Mata ku belum dapat terpejam juga, udara pagi semakin terasa lebih dingin yaaaah sudah pagi rupanya kupaksakan mata terpejam dan ku rilekskan semua badan dan pikiran agar bisa menikmati tidur yang sesaat karena di pagi hari ada kegiatan yang sangat menarik.

Kegiatan apa itu??
Yak kegiatan Training Menulis, semua yang mempunyai mimpi TULISKANLAH. Tetapi tidak hanya di tulis tapi direalisasikanlah tulisan mu menjadi sebuah karya yang pada akhirnya dapat kau tunjukan kepada anak cucu mu.
Kegiatan ini lebih tepatnya bagi siapa saja yang suka menulis dan ingin menjadi penulis atau sudah menulis tidak berani untuk di kasih ke penerbit disinilah di godok semuanya.

Aku sebagai panitia merasa sangat bangga bisa ikut disini walau tidak maksimal di karenakan diriku sedang sakit tapi tetap kupaksakan datang, bukan karena apa apa tapi karena ilmu yang ingin aku timba disana.

Sesampai disana aku bertemu dengan 4 nara sumber yang karyanya bagus – bagus salah satunya ada Mas Brili, ada Bu Sofie Beatrix istri dari Pak Jamil Azzaini, ada Mas Oddie penulis Cemburu itu Peluru dan Kak Windi Ariestanty.. Wah ilmu mereka semuanya super luar biasa aku belajar banyak dari mereka, dan nanti akan ada Training Menulis yang ke-2, ngga bisa nunggu lagi deh acara keren ini 🙂 hehe

*tulisan ini tersimpan lama di draft dan pada akhirnya ku tayangkan juga* #barubukabloglagi hhe

Team Terbitkan Mimpimu
Team Terbitkan Mimpimu
All Crew and peserta
All Crew and peserta
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s