Di Kamis Senja

Assalamu’alaikum

Alhamdulillah malam ini masih di sempatkan untuk mengisi blog ini setelah beberapa lama aku tak menengoknya, sesekali ku tengok tetapi tak aku torehkan tinta di dalamnya

Tepatnya kemaren aku baru saja di beri nikmat sakit oleh Allah SWT begitu nikmat yang besar dimana dalam sakit ini Allah jadikan sebagai salah satu penggugur dosa semoga Allah menggugurkan si pendosa ulung ini

Banyak hikmah di balik itu banyak pelajaran yang aku temui disana. Beberapa waktu yang lalu alhamdulillah aku kedapatan Jobs yang subhanallah banyak hikmah di dalam sana, banyak yang aku pelajari disana.

Sama dengan hari ini, hari ini aku tidak masuk kerja karena aku harus beristirahat untuk beberapa hari kedepan karena kecelakaan tadi malam. Yang aku dapat dari kecelakaan ini seraya Allah menyuruh aku untuk beristirahat sejenak lepas dari berbagai aktifitas di luar rumah yang aku ikuti karena beberapa bulan terakhir aku sangat jarang berada di rumah dan mungkin aku terlalu menguras semua tenaga.

Aku merasa kuat tapi raga ini berkata lain, raga ini ingin beristirahat untuk beberapa waktu tanpa ada aktifirtas diluar rumah. Kesempatan ini aku manfaatkan untuk Quality Time sama keluarga Quality Time juga sama Yang Punya Raga dan Ruh ini.

Aku coba membuka Al-Qur’an, satu halaman aku baca yaitu al mu’minun ayat 1-17, Subhanallah Masyaallah didalamnya aku mendapati banyak hal yang membuatku terenyuk, meratapi mengapa aku begitu jauh dari – Nya, astagfirullah..

Aku membaca 7 buah sifat yang menjadikan orang-orang mu’min beruntung ayat 1-11 dari 11 ayat ini saja aku sangat merasa malu pada-Nya, hal – hal apa yang sudah aku perbuat sehingga aku pantas bisa Masuk Ke Firdaus?? apa??? Sholat saja belum khusyuk, masih belum bisa istiqomah menjauhkan diri dari perbuatan dan perkataan yang tidak berguna dan sholat pun, astagfirullah manusia macam apa aku ini??

Astagfirullah malu sekali aku padanya, dan bacaan malam ini sangat membuat aku bersyukur atas segala nikmatNya, betapa besar nikmat yang telah Dia berikan Masyaallah Maha Benar Allah Dengan segala Firmanya, semoga Allah mengizinkan kita menjadi yang jauuh lebih baik lagi, aamiin allahumma aamiin.

Remember, malam jum’at waktunya al kahfi ya 😀

Wasalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

