Main Main ke Pasar Kue Subuh

Beberapa kali menyambangin Jajanan Pasar Kue Subuh di Blok M, begitu banyak jajanan yang ada disana mulai dari kue kering sampai basah, yang murah sampai yang agak mahal juga ada semua disana.

Mata ini tak dapat berkedip, semua jajanan ini begitu indah dan cantik. Ada beberapa makanan yang menurutku memang enak dan harganya sedikit lebih mahal dari kebanyakan.

Banyak yang lalu lalang disini, beragam para pembelinya. Banyak juga yang sudah rapi seperti hendak ke kantor.

Ada dua tempat kue yang sedikit mahal dan enak juga rasanya. Tempat kue pertama yang biasa dipanggil Ibu dan Bapak haji, kuenya tidak terlalu banyak tetapi agak mahal dan memang enak menurutku, kedua biasanya dipanggil enci karena orag cina sepertinya. Dan ada juga yang tidak terlalu mahal dan biasa saja rasanya. Begitulah banyak aneka ragamnya disini. Banyak sekali.

Aku membayangkan betapa dsibuknya mereka di pagi hari dan saat mereka bekerja di rumah mempersiapkan semua bahan kue yang diperlukan untuk bisa terpampang manis disana. Sudah pasti jam 1 pagi mereka sudah standbye di dapur untuk persiapan kue yang akan dijual. Semua prosesnya aku yakin itu sangat menyenangkan.

Dan setelah dua hari kemarin mengikuti Demo Class dan mengunjungi pasar subuh beberapa kali banyak inspirasi yang datang dan siap diaplikasikan kedalam pekejaan ku ini. Dan satu lagi penting untuk selalu bersemangat.

Semangat pagi, selamat hari Jum’at ˆ⌣ˆ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s