I love PHD

Entah karena terbiasa tidur pagi atau karena emang ngga bisa tidur (kayaknya dua duanya) suka banget nulis, karena ini salah satu cara untuk bisa cepet tidur. Biasanya mulai dari cek RU bales pesan di grup BBM dan WA sampe nulis, biasanya cara nulis ini mempan tapi pada saat saat tertentu enggak juga. Hehe. Kalo udah … More I love PHD

Molten Chocolava Cake

Hai hai aku balik lagi setelah dua minggu ngga ngisi ini blog *bersihin sarang debu* #lebaydikit Jadi hari ini tuh seneng banget soalnya berhasil buat real chocolava *loncat loncat* sebenernya kemaren pernah buat vanila lava cake. Vanila lava cake ini cake vanila dalemnya coklat putih. Nggak kalah enak rasanya sama chocolava cake. Mau review sedikit … More Molten Chocolava Cake

Dibalik Pie Susu Jahe hari Jum’at

Malam ketiga dibulan agustus, dimana aku tak bisa untuk tidur mengistirahatkan badan. Mata begitu sukar utk memejamkan mata. Beberapa cara dicoba dari mulai browsing resep dan teknik membuat kue, edit gambar, sampai hal mujarab terakhir. Menulis di notes “My BB” ini biasanya sih manjur utk membuatku mengantuk. Bolak balik liat isi catatan di BB ini … More Dibalik Pie Susu Jahe hari Jum’at

Toko Kue di Kota Lampung

Pertemuanku dengan guruku menuntun aku untuk menapaki kakiku di kota Bandar Lampung. Kota sejuta kenangan buatku. Pertama kali pergi ketempat yang bukan kampung halaman orang tua ku atau study tour dari sekolah apalagi kampus. Bukan. Ini study perjalanan kehidupan menuju impian yang sedang aku rancang dan siap ditapaki. Pertama kalinya pergi sebatang kara ke kota … More Toko Kue di Kota Lampung

cukup satu jam??

Lama sudah tak bertemu denganmu Lama sudah tak kulihat senyummu Lama pula aku tak melihat canda tawamu Begitu lamanya sampai aku tak tahu berapa lama tak jumpa dengan mu Tak terhitung lagi berapa detik waktu berlalu Mungkin sudah jutaan bahkan milyaran detik Taukah kau?? Rindu ini begitu menyiksa ku Perasaan Pikiran Hati Emosi Rindu yang … More cukup satu jam??