I love PHD

Entah karena terbiasa tidur pagi atau karena emang ngga bisa tidur (kayaknya dua duanya) suka banget nulis, karena ini salah satu cara untuk bisa cepet tidur.

Biasanya mulai dari cek RU bales pesan di grup BBM dan WA sampe nulis, biasanya cara nulis ini mempan tapi pada saat saat tertentu enggak juga. Hehe.

Kalo udah semua jurus tadi aku keluarin naah senjata terakhir nih, buka google dan jadi PHD (profesor hasil download) tapi kalo aku tepatnya kerja lewat mas bro gugel.

Kalau udah kayak gini asik sendiri ngeliatin resep, baca komentar blog, perhatikan dengan seksama proses masak, dan lainnya.

Sampe si UC Browser aja full 14halaman, semuanya penuh dengan situs masakan. Kebetulan yang sedang aku jelajahi a/ Natural Cooking Club. Club masak kece yang pernah aku temui. Engga di grup fb atau blog semuanya amazing.

Ngga cukup satu atau dua jam meghadap *jiaaah bahasanya menghadap* si web ini. Aahh indahnyaa. Kalau abis kayak gini ide ide bermunculan dan rasa gemes utk masuk dapur semakin gila lagi.

Seperti tercharge kembali batrenya. Sebetulnya ada beberapa situs terpecaya yang aku suka banget selain NCC, tapi di lain kesempatan akan aku bahas lagi yaa..

Oke, waktunya istirahat.
Selamat pagi,

Fb: aprilia.rahma
T: @Rahma_APR
T: @Sarah_Snack
E: 93.rahma@gmail.com

Tinggalkan Balasan

