Kopi Itu Mood Booster

Engga ada satu proses saat bikin kue yang buat gua jadi bosen. Dari mulai pemilihan bahan, timbang bahan, proses pengadukan, pemanggangan, penyajian sampe foto hasilnya jadi. Gua sangat menikmati proses ini, momen yang paling gua tunggu adalah mengabadikan hasil kue yang dibuat. Dibalik keseruan gua membuat kue ada satu ritual yang dilakukan sebelum menyulap bahan-bahan menjadi sebuah kue. Buat gua ngopi adalah sebuah kewajiban sebelum mengolah kue.

Karena kopi bisa bikin gua lebih ngerasa punya tenaga ekstra. Ada kopi yang wajib dari zaman Mama buat kue sampe jadi gua yang ngolah kue. Yaitu kopi Nescafe dan dua jenis kopi yang wajib ada di dapur. Nescafe Gold dan Nescafe 3 in 1, kedua kopi ini memiliki rasa yang berbeda. Rasa kopi Nescafe Gold lebih pahit dan sangat khas rasanya, sedangkan Nescafe 3 in 1 lebih soft karena ada creamer di dalamnya.

Selain itu gua juga suka memakai Nescafe Gold untuk Tiramisu Cake, karena rasanya yang pahit ini cocok banget jika gua campur sama simple sirup dan cream mascarphone. Ya itulah cerita dibalik keseruan gua buat kue dan cara gua menikmati kopi.

Tulisan ini gua tulis untuk #DiBalikSecangkirKopi @inibaruhidup

Twitter: Rahma
Facebook: Aprilia Rahma

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s