Bisa tidur cepet di 2015

Entah sih ini penyakit atau emang kebiasaan aja ya. Udah hampir tiga bulan ini susah banget yang namanya tidur di jam sepuluh atau jam sebelas. Pengen banget padahal tidur jam sepuluhan kalau lagi ga banyak orderan kue.

Kadang seminggu berturut turut gua cuman tidur sejam sampe dua jam dalam semalam. Kalo di pikir kenapa gua kuat ya? Ya gatau kenapa tapi gua kuat aja bertahan seminggu begitu. Biasanya abis itu besoknya kalau udah kelar kerjaan gua bisa agak nyenyak dan tidur cepet. Tapi masa iya harus gitu dulu baru bisa tidur cepet.

Agak nyiksa sih kalau kayak gini. Ngga bisa tidur cepet, badan nggak fit, kalo kerja jadi agak lemes. Bertumpuk efeknya.

Belakangan, setelah tiga bulanan ini baru berasa dampaknya, jadi gampang masuk angin dan cepet kembung perutnya.

Pengen banget di 2015 ini tuh bisa tidur yang berkualitas walau cuman 2 sampe 4 jam ga masalah asalkan berkualitas alias pules dan nyenyaaaaaak. 😂😂

Biasanya kalau udah susah tidur gini cukup pake ngetik hape atau baca buku pasti langsung ngantuk tapi ini belum berhasil membuat saya mengantuk dan tidur cepat. Ooooohhhh 😩😩😩

Semoga besok bisa tidur normal, karena kalau udah jam segini pasti gua baru bisa ngantuk jam TIGA PAGI. Apa yang dirasa coba baru meremin mata jam segitu. Bangun subuh juga mata sembeb kayak abis nangis 😓😓😓

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s