Edisi kedua 2015

Dan jam di hape xiaomi menunjukan pukul 01:52 dan hallo saya belum ngantuk sodara, padahal jam sepuluh udah ngabisin tumis toge sama tempe goreng tambah nasi berharap bisa menghantarkan saya ke alam mimpi malam ini, tapi saya salah sodara 😁😁

Aduduh ini kenapa masih belum ngantuk ya? Entah kenapa. Jadi agak ga enak aja tidur dini hari terus 😆😆

Mau ngerjain apa apa jam segini sebenernya agak nanggung sih. Tapi otak gua entah kenapa kalau malam gini suka ajaib gitu, banyak hal baru muncul dari otak dan seakan jadi reminder buat gua sih.

Biasanya waktu senggang gini gua manfaatin untuk ngerjain hal hal yang bisa dikerjain. Jadi kayak malam ini gua berhasil ngebenahin kertas kertas di binder gua dan diurutin berdasarkan departemen nya #berasaDiToko 😂😂😂

Buka  itu aja, berhasil nemuin tools support untuk meningkatkan partner gua si My Chocolate Story. Dan gua lakuin beberapa hal untuk partner gua yang satu ini. Jadi nanti pagi tinggal eksyen buat kerja bareng sama si Pacar ini 😍😍

Oke. Saya belum ngantuk sih tapi badan udah lemes ditambah ngga enak. Marilah kita istirahat. Selamat night good malam temans 🙂

Tinggalkan Balasan

