Silaturahmi lagi

Pagi kudapati banyak macam kue yang akan ku antarkan kepada salah satu pelanggan, Beliau adalah seorang teman yang baru aku temui sekitar satu tahun lalu. Tepat di 2013 saat pertama kali aku mengikuti seminar dan training. Setelah itu beberapa kali kita bertemu dan ternyata terakhir bertemu saat di senayan, sepertinya bulan september kalau aku tidak salah. Bener dong ma kalau ga salah. Emm iya gitu.

Setelah lama tak bertemu akhirnya kita dipertemukan lagi. Aku diberikan order kebutuhan di kantor All Stuff ( searching aja ya) insyaallah jika berjodoh akan berkelanjutan kedepannya, aamiin.

Dari pertemuan yang sudah lama ini membawa kami membicarakan banyak hal selama kita tidak bertemu, begitu bewarna mulai dari traveling, percintaan, kehidupan pribadi dan sampai akhirnya membicarakan pekerjaan. Ini moment yang paling aku tunggu begitu kagum dengan owner dari All Stuff ini mereka. Satu hal yang aku rangkum adalah Owner atau pemilik usaha apapu  itu wajib untuk Gila. Contohnya tak kenal waktu kapan dan dimanapun walaupun sudah malam meski ada email baru masuk harus tetap di balas, walau hanya semalam hanya ada waktu DUA JAM untuk tidur.

Saat jam terakhir disana akhirnya aku bertemu dengan pemiliknya, ternyata cantik sekali kaka ini. Manis sekali senyumnya. Perempuan yang cukup menginspirasi ku di siang ini. Hingga terasa waktu sudah hampir jam satu siang. Dua jam tak terasa waktu bergulir begitu saja. Dan berkesempatan untuk berfoto di studio All Stuff yang cukup kece.

image
Di salah satu dudut cantik
image
Meja yang berkaki LOVE
image
Ka Via dan Rahma
image
Produk dari All Stuff
Tinggalkan Balasan

