Malam, Langit, Bintang dan Bulan

Jam malam ini sudah menunjukan pukul satu dini hari, aku masih terpaku ke satu sudut yaitu langit kamar ini. Langit putih yang berhiaskan dengan plafon putih dan lampu yang berwarna putih menjadi kawan yang serasi.

Seisi kamar semua sudah memenjamkan matanya, termasuk juga semut semut yang ada di susut kamar tetapi aku belum dapat memejamkan Mata ini.

Malam ini membawaku melayang pada suasana yang membuat Mata Ku terbuai akan indahnya langit sore ini. Awan putih yang membentuk gumpalan cantik ini menambah keindahannya. Warna biru dan putih ini berpadu menjadi kesatuan yang cantik luar biasa. Tak bisa aku melepaskan mata untuk tidak memandanginya, cantik.

Aku ingin sekali malam ini dapat merebahkan badan di sebuah rumah yang beratapkan langit malam yang Indah. Ku lihat tadi bulan begitu cantik, utuh bulat dan cahayanya senantiasa menyinari sekitarnya. Begitupun dengan bintang yang senantiasaberada di dekatnya, Ku harap itupun aku bisa bersama kamu yang telah halal untuk Ku dan kita menikmati bersama romantisnya malam bersama. Ditemani Oleh alam semesta ini.

Aaah maafkan aku yang membayangkan kita bersama sedang menikmati malam bersama menatap langit yang sama berdampingan, tanpa ada jarak yang terpisahkan antara kita berdua. Iya kita Mas. Aku dan Kamu.

image

01:07, thuesday
Jakarta, 3 February 2015

Iklan

9 thoughts on “Malam, Langit, Bintang dan Bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s