Menjadi JiHu

Tadi siang tepatnya jam satu aku melihat serial drama korea boys before flowers, ceritanya ini adalah F4 nya Korea. Jadi inget waktu zaman masih duduk dibangku kelas sebelas atau dua sekolah menengah kejuruan, aku sangat menyukai drama Korea ini. Drama siang ini membawa pikiran ku melayang ke masa sekolah tiga tahun silam.

Waktu itu aku punya teman yang nama geng tersebut adalah graceful, sebenernya bukan geng ku banget sih jadi aku masuk atau ikut ikutan geng mereka sejak kelas dua smk ini. Satu geng ini ada sekitar delapan orang yang tergabung didalamnya dan ditambah aku jadi sembilan, semoga saja ingatan ku benar. Geng ini terdiri dari anak – anak dari perwakilan kelasnya yang cukup berprestasi, beruntungnya aku bisa bergabung bersama mereka. Jadi aku ketularan pandau. Aku dapat belajar bersama dengan mereka dan juga bermain bersama, menyenangkan.

Saat jam istirahat satu sama lain saling berjanjian untuk saling berkunjung ke kelas yang lainnya, saling tukar makanan juga tak jarang kami membicarakan tentang seseorang yang kami suka sampai ke drama korea yang saat itu sedang naik daun.

Boys before flowers atau boasa disingkat menjadi BBF, Inilah drama Korea yang sedang naik daun tadi. Tak berhenti dari tadi aku tersenyum senyum saat melihat adegan di drama ini. Tak jarang akupun mengucap beberapa adegan terlontar begitu saja dari bibirku saat aku melihat drama ini. Terlebih saat aku melihat ji hu dan kim bum yang sedang berlaga. Mataku terus tertuju padanya tak berkedip, bagaikan kelopak yang sudah di ganjal dengan korek api.

Rasanya ingin memilkki semua gambar tentang mereka untuk aku koleksi namun sayangnya aku take dapat melakukannya, karena jarak warnet yang ada di dekat sekolah jika ke sana membutuhkan waktu sepuluh menit menggunakan motor. Maka karena itu aku sering sekali meminta tolong teman ku untuk menandai diriku dalam postingan album didalam Facebook miliknya. Saat dia sedang mengupload foto atau video miliknya aku selalu menunggu moment itu. Karena jarang sekali untuk bisa main ke warnet dan sekedar mencari info terbaru tentang pemain boys before flowers 😁

Jika sudah didalam warnet dan susah kudapati banyak informasi tentang BBF aku bisa jadi suheri (suka heboh sendiri) melihat foto tampan mereka. Bagaikan es yang meleleh dibawah terik matahari. Dan tak jarang aku memasang foto JiHu atau dari salah satu pemain menjadi foto profil ku hehehhe. Tapi tetap menggunakan nama asliku tentunya 😝

Kenapa aku bisa suka banget sama Kim Hyun Joong a.k.a JiHu saat di drama Korea Boys Before Flowers itu. Karena pembawaannya yang sangat dewasa bagaikan kaka mengayomi adiknya, belum lagi gayanya yang pendiem tapi suka kasih kejutan… Ahh itu bikin aku meleleh lah liat dia di drama itu. Sifatnya aaahh makin gemes sama Jihu 😍😍😍😍

Ini penampakannya Kim Hyun Joong.

image

image

(Link facebookku Facebook.com/aprilia.rahma)

Tinggalkan Balasan

