Dia bernama OWOP

Pertama-tama sebenrnya dulu waktu tau owop itu dari Mas Oddie. Waktu pertemuan pertama di daerah pgc atau mana gitu lupa persisnya sudah mau ikut. Sudah daftar ke suci. Anak owop yg dikenal dulu itu Mba Yani Annisa dan Dina Nurhayati. Mereka anak owop pertama yang gua kenal.

Waktu itu pas banget kelab penulis muda batch 2. Baru mulai pengen serius nulis. Pas banget Mas oddie bilang “dateng aja ke kopdar owop” Tanpa pikir panjang gua mengiyakan ajakan Mas oddie.

Daftarlah sama suci dan udah nanya angkot serta rute kesana. Akhirnya hari sabtu tiba, badan gua panas tinggi. Penyakit datang dadakan padahal udah nyiapin Risoles Smoked Beef untuk anak-anak yang disana, ya walaupun nggak seberapa. Tapi apadaya sampe hari minggu masih panas dan nggak boleh keluar sama mama. Disuruh istirahat.

Akhirnya masuklah di grup wa owop, barengan sama ka Alfikri Fauzi dan Runa (yg aku apal ini, adub maafin ya jadi lupa nama yg lainnya). Di grup ini nggak seheboh grup inti. Dulu pas ditawarin untuk gabung ke grup inti juga males sebenernya karena di grup yang dulu agak kurang ramai hehehhe.. Nah pas akhirnya masuk itu pengen nambah temen dan mau belajar dari teman-teman yang lainnya.

Pertama masuk grup Owop FAM luar biasa ramenya, sampe roaming apa yang diomongin. Yang aku kenal cuman Mba Dhira dan Mba Mira aja yang pernah tatap muka, eh Said, Dina, sama Yani. Sisanya aku ga kenal, tapi mencoba sok kenal dan sok dekat. Hohoho..

Dan singkat cerita, finally saya bahagia banget bisa kenal sama semua penghuni owop. Banyak belajar dari tulisan kalian kawan. Suka sama pola grup ini, sayanglah sama kalian semua. Dan akhirnya bisa nulis fiksi, walau masih ambiradul tulisannya. Ahh o wop u lah.

Sampe mama bilang, mba amah suka aneh kalau udah sama grup owopnya. Karena kalau udah baca postingan dan chit chat an di grup itu anteng deh 😁

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s