Dua Tahun Yang Lalu

Malam ini membawaku mengucap begitu banyaknya syukur kepada sang Maha Pemilik Hidup. Atas segala yang kurasakan hari ini.

Bagaikan Pelangi yang datang setelah hujan. Warnanya menyejukan Mata yang memandang, sedap untuk dinikmati.

Dia dua wanita cantik hati dan paras, yang menemaniku selama dua tahun terakhir. Namanya Yoana Mayanda dan Evi Prisilia. Allah mempertemukan kami dalam sebuah acara tepatnya juni 2013. Ya sejak saat itu mereka menemani hari-hariku. Membantu aku yang masih dalam proses Hijrah menjadi wanita yang sesungguhnya.

Lewat Yoana, aku belajar menjadi wanita yang tangguh. Wanita yang terus mengingat kepadaNya sang Maha Kaya. Wanita berbadan tinggi dengan mata yang besar bulat hitam dan senyum manisnya. Dia selalu menjadi pengingat saat aku sedang mengemudi kehidupan ini. Kita lahir ditahun yang sama 21 tahun silam. Tapi dia sukses menjadi entrepreneur muslimah yang menginspirasi. Kamu hebat cantik.

Yang ini namanya Evi Prisilia Anggraini. Dia wanita kelahiran Tulung Agung, Jawa Timur. Salah satu warna pelangi yang aku punya. Mba Evi biasa aku memanggilnya. Wanita yang kuat. Dia mengajari aku akan arti kehidupan, mengingatkan aku untuk terus menimba ilmu agama. Malam ini aku ditampar lewat rangkaian kata yang diberikan kepadaku. Dari mulai mengenalnya aku melihat perkembangannya sangat baik, terutama dalam ilmu agama. Aku?? Jangan ditanya jauh dibawah Mba Evi..

Aku bersyukur hari ini bisa bertemu dengan dua warna pelangiku. Allah seperti memberi aku jawaban lewat mereka. Menjawab kegusaran hari yang aku rasakan. Mereka sahabatku. Dan aku ingat sahabat yang baik adalah yang terus mengingatkan diri kita pada Sang Maha Hidup, Allah SWT. Mereka Tak pernah lelah menegurku disaat aku sedang lalai.

Mereka adalah sahabat yang terus mengingatkan aku kepadaMu ya Rabb. Persatukan kami dalam jannahmu kelak. Jadikan kami wanita sholehah penghuni surgaMu..

Terima kasih kawan untuk hari ini, kau selalu menjadi warna Pelangi yang sedap dipandang.

Mba Evi, makasih hop hopnya. Next chatime yaa *ngelunjak*

Yoyooo, makasih oleh-oleh dari umrahnya. Syukaaa sama pashminanyaaa, cokelatnya banyaaak pula 😍😍

Iklan

6 thoughts on “Dua Tahun Yang Lalu

  1. Kadang kita tidak tahu hidayah-Nya akan datang melalui perantara siapa. 🙂 Dan sekarang hidayah itu hadir dengan bentuk 2 pelangi dikehidupanmu.

    *sok bijak akuh*

    Numpang lewat mbak, salam kenal 🙂

  2. hahaha,,,,,aku mah cuma butiran rinso rahma,,,,heheh,,,

    chatime km yg nraktir ? aku mah berangkat aja,,, 😛

    Semoga sharing sabtu kemarin bisa bermanfaat ya buat kamu,,,, #hug

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s