Jika Dia Tidak Ada

Seperti yang pernah aku sebutkan ditulisan kemarin.

Aku sangat berterimakasih kepada owop, karena dengan adanya owop aku kembali semangat untuk menulis. Membuat sebuah karya sebelum aku meninggalkan dunia ini.

owop, adalah sebuah komunitas yang positif, dimana para pendirinya begitu luar biasa.
Semuanya bahu membahu membesarkan owop dan aku bangga ada didalamnya, seorang minoritas.

Jika owop tak pernah ada,
entah apakah aku terpikir untuk menulis lagi

jika owop tak pernah ada,
entah apakah aku akan mulai membaca lagi

jika owop tak pernah ada,
entah apakah aku akan bertemu keluarga baru ini

jika owop tak pernah ada,
entah apakah mungkin aku akan memiliki naskah buku seperti saat ini

jika owop tak pernah ada,
entah apakah mungkin aku bisa mendapatkan sahabat yang luar biasa seperti kalian, owop family.

Karena dari owop aku belajar banyak hal. Dan semakin tahu bahwa aku bodoh, inilah yang memacuku untuk terus membaca dan menulis.

Ku harap, pertemanan kita bukan hanya di dunia, namun hingga ke surgaNya.

Tinggalkan Balasan

