Kejutaan Bersama

Minggu ini, waktu begitu cepat berlalu. Dengan berjalannya waktu begitu banyak pengalaman luar biasa minggu ini yang kurasakan.

Pertama, aku merasa minggu ini hubunganku semakin membaik setelah satu tahun terakhir. Entah kenapa. Aku dan mama semakin mencair dalam setiap waktu saat kami bersama. Canda tawa selalu menemani langkah kaki kita di dapur.

Ya, dapur. Tempat istimewa untuk kami berdua. Sesama pecinta dapur, pengagum alat masak, dan tukang kue yang juga doyan makan. Eits, nggak boleh protes. Hehehe.

Minggu ini beberapa malam, saat aku mulai bekerja di dapur, mama senantiasa nemenin hingga larut malam. Kadang kita berangkat ke pulau kapuk bareng, kadang aku yang terakhir. Kedekatan kami tidak hanya di dapur. Hingga hal soal aku sedang mengagumi pria pun ibu tahu soal ini, walau dengan kesibukannya yang segudang tapi tetap mendengarkan anak sulungnya ini bercerita.

Kadang, mama juga yang nercerita banyak hal, mulai dari harga sayuran hingga sembako naik, dan sampai kelakuan kucing kecim bernama tingki yang menggemaskan. Lengkap.

Aku merasa minggu ini luar biasa. Aku lupa dan terlena oleh pekerjaan di luar rumah. Waktu seperti  inilah yang tak dapat digantikan. Bersyukur dalam keterbatasan kami bertemu dikarenakan aku beraktifitas di luar rumah dan mama ysng sibuk, tetapi kami tetap menjadi keluarga kecil yang bahagia.

Double chocolate yang menjadi saksi kebahagiaan kami. Mama, tidak suka dengan yang namanya kue model ulang tahun, apalagibyan banyak creamnya. Anti buat mama. Tapi kali ini beda!

Mama mau makan kue yang ada creamnya lhoo, akh nikmat banget rasanya.  Malah mama sendiri yang bilang mau makan kue buatan aku itu. Keren!

Dapur dan makananlah yang semakin menyatukan kita 😍

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s