Akar, Pohon dan Kamu

Kamu..
Tanpa aku sadari
Kamu terus muncul dalam ingatan
Memenuhi seluruh akar pikiran
Menyatu menjadi satu gambar yang utuh

Kamu..
Seperti tak mau pergi
bertahan disitu hingga aku tak melihat yg lain
Semua penuh oleh tenun ingatan
Berkali kali dirajut olehmu

Kamu..
Tega nian membuatku tersiska
Jelas yang aku lihat kita tak mungkin
Menyatu dalam satu pikiran
Yang berubah menjadi kita

Tapi aku berharap itu bisa
Hanya pada Dia aku berharap

Membuka rajutan tadi sangat sulit
Begitupun dengan hati ini
Yang nyatanya sudah menjadi sebuah pohon rindang dengan akar menghujam ke bumi

Tinggalkan Balasan

