Pertemuan part – 2

Masih tentang bahasan aku dan putra malam ini. Masih di dalam sebuah cafe langganan kami berdua. Masih tentang kopi dan cokelat yang jadi topik perbincangan malam ini.

Ya, sedari sore aku dan pria lesung pipi dalam ini sudah ada di cafe My Chocolate Story untuk bertemu, setelah sekian lama tak ada tatapan mata yang saling berbicara.

Ku seruput cokelat panas yang baru mendarat di atas meja, wanginya menyeruak ke seluruh bagian tubuh melalui hidung. Badanku serasa terbawa ke awan bersama para bidadari, mataku terasa melihat pelangi yang baru saja muncul kala hujan yang baru saja berhenti. Wanginya bisa membuat aku sejenak lupa dengan semua tumpukan kertas dan masalah di toko kue tadi sore.

Tegukan pertama saat kupejamkan mata. Terlihat ada cuplikan kisah antara aku dan putra enam tahun yang lalu, saat kami masih SMA. Culunnya kami sungguh terasa, menimbulkan senyum saat meminumnya.

Kubuka mata, sudah ada putra yang dengan rasanya menikmati cappucino favoritnya. Dia menambah kemanisan dalam cokelat ini tiga puluh persen. Aduhai, aku tak dapat menahan rasa yang hampir meledak ini.

Kau tau kenapa? Karena ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan putra setelah dia kuliah di Surabaya. Dan ini pertama kalinya aku dan dia dengan segala perubahan drastis bertemu. Hai, apakabarnya jantungku? Rasanya dia semakin berdebar kencang.

Rasa itu masih ada sejak lima tahun lalu tumbuh, dan semakin bertumbuh dan saat ini sedang aku nikmati teduhnya berada dibawah pohon bersamanya.

Pria ini, selalu saja membawa kejutan dan kenangan yang susah untuk aku lupakan. Tatapan matanya semakin tajam, senyumnya semakin menusuk jiwa, dan kata-katanya hampir membuat aku pingsan. Aku terhanyut dalam dekapan perasaan ini.

Bisakah kita percepat proses kita menuju pelaminan???

Bersambung…

Gadis Cokelat dan Manisnya

Apriliah Rahma
@apriliahrahma

Tukang Kue yang Menulis

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s