September Sudah Selesai

Septemher was end.

Sembilan bulan telah berlalu dengan segala penat yang ada, dengan segala resah gelisah yang menghantui dan dengan segala tawa bahagia dalam tiap harinya.

Sudah banyak waktu terlewatkan, berapa banyak kebiasaan baru yang datang? berapa banyak waktu yang bermanfaat? berapa banyak yang sudah tercentang daru revolusimu? Coba tengok lebih dalam lagi, sepertinya ada yang terlewat.

Dan seberapa banyak ilmu dibulan september lalu yang diaplikasikan? Sudahkah dia begitu bermanfaat? Sudahkah ilmu itu di amalkan lagi? Atau hanya malah terpakai saat diterima lalu setelahnya lupa? *tutup muka*

Hay, oktober sudah datang dan oktober sudah menanti untuk dimanfaatkan dengan sebaik kungkin. Semaksimal yang dimiliki.

Tidak ada batasan umur untuk memulai hal yang baru menuju kebaikan, semuanya akan berhasil jika terus dilaksanakan. Mulai dari hal kecil.

Entah ini coretan apa, yang aku rasakan september kemarin adalah AMAZING. Luar biasa. Semuanya menyatu dalam kalbu, semua berbaur satu sama lain, menjadikan sebuah harmoni indah dalam pikiran dan hati.

Segala kesalahan di bulan september dan delapan bulan kebelakang semoga tidak terulang. Sebagai manusia memang tidak ada kata lepas dari belajar, semuanya adalah proses dalam kehidupan. Apapun.

Bersyukurlah karena hari ini nafas masih dengan mudahnya dinikmati tanpa harus membayarnya. Nikmatilah kebahagiaan bersama orang tersayang, jauh bukanlah alasan karena sudah dimudahkan oleh teknologi. Dan yang tak lupa aku ingat ada dia yang terus aku panjatkan dalam do’a. Yang utama tak aku lupakan juga keluarga besar ibu dan bapak serta kamu keluarga besar Inspirator Academy. Yang pasti selalu ada kamu, sobat fillah yang juga berjuang dan berhijrah karena Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s