Rindu ingin pulang

Membicarakan kembali ke rumah memang selalu penuh semangat, cinta dan kash sayang.

Membicarakan pulang juga selalu membuat air mata berlinang, membasahi pipi kanan dan kiri hingga kerudung ini basah.

Aku rindu rumah. tempat aku kembali. Sesungguhnya pulang ke rumah Nya, bibir ini membisu, tangan ini serasa tak burtulang, badan ini serasa tak ada rangka. Rindu ingin bertemu dengan Mu ya Rabb, yang memliki jasad dan jiwa ini.

Namun sungguh ya Rabb, aku sesunguhnya takut untuk kembai pulang. Bukan, bukan karena aku tak rindu, tapi karena aku takut tertimpa oleh dosa yang menggunung ini. Aku takut ya Rabb.

Sungguh, jika dibandingkan dengan dosa ini. Aku malu keadamu yan rabb. NikmatMu begitu besar, lebih dari sepuluh kali lipat gunung dosaku.

Ya Rabb, aku ingin pulang dengan keadaan yang khusnul khotimah karena aku tak tahu kapan aku akan pulang ke rumah dan bertemu dengan Mu.

Tinggalkan Balasan

