Jatuh itu nggak sakit

image

Jatuh sakit nggak sih??

Yang namanya jatuh itu nggak akan pernah enak, sakit, lecet, biru, sampe berdarah. Semuanya menyakitkan dan nggak enak.

Pernah denger kah kalau jatuh itu nggak sakit? Pernah, wong jatuhnya dikasur, jelas nggak sakit -,-

Sekali lagi, jatuh itu sakit. Bahkan jatuh cinta aja sakit, sakit jika perasaan cinta itu hanya sendiri. Karena sayangnya kemauan mencintainya hanya sendiri. Sakit kan? Iya, sakit.

Ujian kenaikan kelas pun harus merasakan sakit dahulu. Belajar menahan ego, menjadi lebih sabar, menjadi lebih memahami diri sendiri. Jika sabar bukan sesuatu yang berat maka tidak akan dijadikan pintu masuk ke surgaNya.

Setiap ujian akan menentukan dua hasil, pertama naik, kedua tinggal. Naik dan tinggal kelas tergantung kita menyikapinya. Setiap naik kelas iru tidak pernah mulus dan mudah, selalu membuat tidak nyaman, tidak enak. Namun saat sudah dapat melewatinya maka akan lebih baik menatap kembali masa selanjutnya.

Usia tidak menjadi jaminan kedewasaan,  yang membawa kedewasaan adalah pengalaman hidup dan ujian untuk naik kelas tersebut. Jika kamu percaya segala kesulitan akan semakin mendekatkan mu pada Dia dan semakin membuat kamu menjadi pribadi yang baik, maka jalankanlah kehidupan ini dengan penuh senyuman.

Sebab, hanya yang bersyukurlah yang dapat menikmati kehidupan ini. Dan percayalah apa pun yang terjadi pada diri kita saat ini adalah Allah yang sudah merancangnya.

Karena Allah itu lebih dekat dari urat nadi mu ♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s