Didampingi Mentor

Menuju sebuah goal butuh seorang mentor.

Ketika dahulu saya membuat sebuah buku yang berjudul From Kelud With Love, saya didampingi oleh seorang mentor. Dimana mentor sangat berperan penuh akan terbentuknya buku seorang menteenya.

Saat aya menulis buku pertama saya pun sama. Saya memiliki mentor, dari seorang mentorlah mentee dapat arahan yang begitu dalam, karena semua ilmunya diturunkan kepada mentee.

Pastilah yang diberitahu oleh mentor adalah yang terbaik untuk menteenya. Maka dari itu sebagai mentee saya mengikuti saran dan arahannya. Selama saya mengikuti saran mentor akhirnya buku saya terbit. Alhamdulillah.

Jika kamu memiliki tekad kuat untuk menulis dan menerbitkan sebuah karya, jangan sungkan untuk japri saya. Saya memiliki solusinya.

Nb. Khusus untuk kamu yang SERIUS, walau dengan minim biaya. – with Saidah , Tatay, Brili, Jeanitha, Nisrina, Nurul Diennia, Hestii, Anindya Ayu, Diah Sally, Profesor, Endang Pratiwi, Meivy Indira, Tutut, Bernaz, and Nurina

View on Path

Tinggalkan Balasan

